Kami telah membuat bipang sejak tahun 1949 di kota Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia. Produk kami adalah bipang dan berondong jagung. Kami bukan yang tertua, tapi kami membuat produk kami dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Lebih dari setengah abad kami telah membuat makanan ringan dari beras dan jagung dengan gula asli, tanpa bahan pengawet, dan halal. Produk kami aman dikonsumsi dan telah mendapatkan No Depkes PIRT dari Dinas Kesehatan Kota Pasuruan.

Bapak Kwee Pwee Bok, generasi pertama, mulai membuat bipang dan permen sejak masa penjajahan Jepang. Saat itu Kota Pasuruan masih dikenal sebagai salah satu kota pelabuhan yang terbesar di pulau Jawa. Kebanyakan pembeli bipang adalah para pelaut.

Kwee Ik Sam, anak pertama Kwee Pwee Bok mencetuskan nama “Jangkar” yang tentunya sangat dikenal oleh para pelaut . Sejak tahun 1949, nama Bipang Jangkar menjadi identitas Bipang Legendaris Khas Pasuruan hingga saat ini.

Sejak 2017, kami berubah menjadi PT Bipang Jangkar Abadi. PT Bipang Jangkar Abadi didirikan dengan semangat yang didasari integritas untuk terus berinovasi. Kami berkomitmen untuk menghasilkan produk makanan ringan yang bermutu dan terbaik.